Konsumsi fast food sebagai faktor risiko terjadinya obesitas pada remaja

Hal ini dimungkinkan karena pada saat ibu yang obesitas sedang hamil maka unsur sel lemak yang berjumlah besar dan melebihi ukuran normal, secara otomatis akan diturunkan kepada sang bayi selama dalam kandungan.

Fast food and sweetened beverge consumption: Penerima pesan adalah sasaran penyuluhan dimana banyak sedikitnya pesan yang diterima tergantung pengetahuan, keterampilan dan minat sasaran.

Program-program kesehatan yang ada lebih banyak difokuskan pada ibu dan balita. Bener A. Anugrah, A. Kimia fi sika 2. Totalnya sekitar 25 juta anak dan remaja Amerika mengalami kegemukan atau mendekati kegemukan. Padahal para remaja, khususnya remaja putri, adalah calon ibu ke depannya.

Sedangkan bila kerusakan terjadi pada bagian HVM maka seseorang akan menjadi rakus dan kegemukan. Remaja yang mengalami obesitas, kelak pada masa dewasa cenderung obesitas.

Hanya dalam 2 dekade, prevalensi kegemukan menjadi 2 kali lipat pada anak-anak Amerika usia tahun, bahkan 3 kali lipat pada remaja.

Braithwaite, I. Hubungan konsumsi fast food dengan kejadian obesitas pada anak SD di Kota Manado.

KONSUMSI FAST FOOD DAN SOFT DRINK SEBAGAI FAKTOR RISIKO

Subardja D. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa tidak terdapat hubungan yang bermakna antara frekuensi Jurnal Gizi Klinik Indonesia, Vol. Woolston JL Szydlo D.

FAKTOR RISIKO KEJADIAN OBESITAS PADA REMAJA

J Obes. Fast-food consumption and body mass index in children and adolescents: Ilmu Gizi Klinis pada Anak. Pediatrics ; 1:Ayu Ra ony, dkk: Konsumsi fast food dan soft drink sebagai faktor risiko obesitas pada remaja ibu bekerja memungkinkan lebih sering membelikan makanan untuk anaknya di luar r umah.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kejadian obesitas pada remaja Risk factors for obesity in adolescent Weni Kurdanti 1, Isti Suryani 1, Nurul Huda Syamsiatun 1, Listiana Purnaning Siwi 1.

Prevalensi Obesitas dan Hubungan Konsumsi Fast Food dengan Kejadian Obesitas pada Remaja SLTP Kota dan Desa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Gizi Klinik Indonesia ;1(2) Jurnal Gizi Klinik Indonesia ;1(2)Cited by: 1.

Edukasi Gizi Pada Remaja Dengan Obesitas

SOSIAL EKONOMI, KONSUMSI FAST FOOD DAN RIWAYAT OBESITAS SEBAGAI FAKTOR RISIKO OBESITAS REMAJA Socio-Economic, Fast Food Consumption and Obesity History as A Risk Factors of AdolescentAuthor: Rifai Ali, Nuryani Nuryani.

faktor-faktor yang berhubungan dengan konsumsi fast food pada Download mempengaruhi pola makan remaja. Fast food mengandung kalori, lemak, protein, gula dan garam yang relatif tinggi dan makan dan kebiasaan makan. g virgianto a a p, g virgianto a a p () konsumsi fast food sebagai faktor risiko terjadinya obesitas pada remaja usia tahun (studi kasus di smu n 3 semarang).

Undergraduate thesis, Faculty of .

Konsumsi fast food sebagai faktor risiko terjadinya obesitas pada remaja
Rated 0/5 based on 14 review