Diagnosa untuk obesitas nic noc

Gangguan Pertukaran gas 4. Respon abnormal dari tekanan darah atau nadi terhadap aktifitas Perubahan ECG: Suplai darah ke otak dapat berubah makin lmbat atau cepat pada gangguan lokal thrombus, emboli, perdarahan dan spasme vaskuler atau oleh karena gangguan umum hipoksia karena gangguan paru dan jantung.

Periksa glukosa darah 2 jam sesudah beban glukosa. Self Care: Diare Sebagai akibat terikatnya insulin dengan resptor tersebut, terjadi suatu rangkaian reaksi dalam metabolisme glukosa di dalam sel. Tekanan darah perbatasan broder line yaitu bila sistolik mmHg dan diastolik mmHg 3.

Pertahankan teknik aseptif Batasi pengunjung bila perlu Cuci tangan setiap sebelum dan sesudah tindakan Gunakan baju, sarung tangan sebagai alat pelindung Ganti letak IV perifer dan dressing sesuai dengan petunjuk umum Gunakan kateter intermiten untuk menurunkan infeksi diagnosa untuk obesitas nic noc kencing Tingkatkan intake nutrisi keperawatan Berikan terapi antibiotik Menurut WHO stroke adalah adanya tanda-tanda klinik yang berkembang cepat akibat gangguan fungsi otak fokal atau global dengan gejala-gejala yang berlangsung selama 24 jam atau lebih yang menyebabkan kematian tanpa adanya penyebab lain yang jelas selain vaskuler.

Diagnosa Nanda Nic Noc

Ketika glukosa yang berlebihan di ekskresikan ke dalam urin, ekskresi ini akan disertai pengeluaran cairan dan elektrolit yang berlebihan.

Diperiksa konsentrasi glukosa darah puasa. Gangguan body image Self care: Fluid Management Pencatatan intake output secara akurat Monitor status nutrisi Monitor status hidrasi Kelembaban membran mukosa, vital sign adekuat Anjurkan untuk makan pelan-pelan Jelaskan untuk menggunakan napas dalam untuk menekan reflek mual Batasi minum 1 jam sebelum, 1 jam sesudah dan selama makan Instruksikan untuk menghindari bau makanan yang menyengat Berikan terapi IV kalau perlu Kelola pemberian anti emetik Cardiac pump Effectiveness Circulation status Tissue Prefusion: Bronkodilator d.

Pemeriksaan foto kepala, CT-Scan, dan. Pada umumnya emboli berasal dari thrombus di jantung yang terlepas dan menyumbat sistem arteri serebral. Pemeriksaan gas darah Ventilasi tidak dapat dipertahankan sehingga Pa CO2 naik dan Pa O2 turun, saturasi hemoglobin menurun dan timbul sianosis, terjadi juga vasokontriksi pembuluh darah paru dan penambahan eritrosit.

Pertimbangkan usia klien jika mendorong pelaksanaan aktivitas sehari4hari. Pemeriksaan laboratorium berupa pemeriksaan darah tepi lengkap, elektrolit, dan glukosa darah dapat dilakukan walaupun kadang tidak menunjukkan kelainan yang berarti.

Terapi jangka panjang a. Perubahan status metabolik Tulang menonjol Defisit imunologi Berhubungan dengan dengan perkembangan Perubahan sensasi Perubahan status nutrisi obesitas, kekurusan Perubahan pigmentasi Perubahan sirkulasi Perubahan turgor elastisitas kulit Psikogenik Rencana keperawatan Tujuan dan Kriteria Hasil NOC: Dosis pemberian: Albumin serum Pre albumin serum Hematokrit Hemoglobin Total iron binding capacity Jumlah limfosit Intervensi Kaji adanya alergi makanan Kolaborasi dengan ahli gizi untuk menentukan jumlah kalori dan nutrisi yang dibutuhkan pasien Yakinkan diet yang dimakan mengandung tinggi serat untuk mencegah konstipasi Ajarkan pasien bagaimana membuat catatan makanan harian.

Individu dengan hipertensi sangat sensitive terhadap norepinefrin, meskipun tidak diketahui dengan jelas mengapa hal tersebut bisa terjadi. Pada diabetes tipe I terdapat bukti adanya suatu respon otoimun.

Intervensi Kerusakan integritas kulit dan Rasional

Tekanan darah normal tinggi c. Nutritional Status: Hipertensi Esensial Primer Penyebab tidak diketahui namun banyak factor yang mempengaruhi seperti genetika, lingkungan, hiperaktivitas, susunan saraf simpatik, system rennin angiotensin, efek dari eksresi Na, obesitas, merokok dan stress.

Body image Self esteem Setelah dilakukan tindakan keperawatan selama. Revaskularisasi terutama merupakan tindakan pembedahan dan manfaatnya paling dirasakan oleh pasien TIA.

Percepatan gejala-gejala penyakit NIC: Sebagai tambahan dapat dilakukan pemeriksaan lain seperti klirens kreatinin, protein urin 24 jam, asam urat, kolesterol LDL, TSH, dan ekokardiografi.

Penyebab hipertensi pada orang dengan lanjut usia adalah terjadinya perubahan — perubahan pada: Usia kurang dari 18 tahun c. Penatalaksanaan berdasarkan Klasifikasi resiko: Dengan berkurangnya edema pasien mulai menunjukan perbaikan.

Bayi antara 12 bulan — 1 tahun dianjurkan untuk melakukan lumbal pungsi kecuali pasti bukan meningitis 3. Dapat diberikan histamin, aminophilin, asetazolamid, papaverin intra arterial. Klasifikasi diabetes yang utama adalah: Berpuasa kembali sampai pengambilan sempel darah untuk pemeriksaan setelah minum larutan glukosa selesai.

Jantung Berukuran sekitar satu kepalan tangan dan terletak didalam dada, batas kanannya terdapat pada sternum kanan dan apeksnya pada ruang intercostalis kelima kiri pada linea midclavicular. Vasodilator meningkatkan aliran darah serebral ADS secara percobaan, tetapi maknanya:Makalah Stroke dengan Diagnosa Nanda Nic Nocpenyakit jantung, diabetes, obesitas, penggunaan Nursing Interventions Classification (NIC) Second Edition.

Daftar Diagnosa Keperawatan NANDA, NOC dan NIC 1. Konsultasi dengan ahli gizi untuk diet yang tepat Diagnosa Keperawatan/ Masalah Rencana obesitas.

Asuhan Keperawatan (ASKEP) Diagnosa Intervensi Defisit Pengetahuan (Pasien Stroke) NIC NOC

5/1/ · DIAGNOSA KEPERAWATAN NANDA, NOC & NIC. Ketidakmampuan untuk membersihkan sekresi atau obstruksi dari saluran pernafasan untuk - Obesitas - 5/5. Daftar Diagnosa Keperawatan NANDA, NOC dan NIC. 1. Kecemasan - Disfungsi Neuromuskuler - Obesitas NOC.

ketidakmampuan untuk toileting NOC: NIC: 4/5(5). Diagnosa Keperawatan Pola Nafas Tidak Efektif Aplikasi NANDA, NOC, NICAuthor: Sherly. Bagaimana itu intervensi menurut NIC-NOC? Tujuan Makalah 1. Untuk mengetahui Contoh Intervensi menurut NIC NOC. Diagnosa Keperawatan • Obesitas.

Diagnosa untuk obesitas nic noc
Rated 0/5 based on 87 review